Hal Yang Harus Kita Pelajari Ketika Menjadi Hacker


  Nah. Bagi kalian yang mau jadi Hacker kalian harus bisa mempelajari hal berikut, karena hal ini sangat penting untuk modal hacking kalian, tapi kalian juga harus tahu dengan artikel ini yang Khusus di tunjukkan untuk calon Hacker jadi mereka tahu hal yang tak boleh dilakukan.

1. Kenali Diri Sendiri

  Yak.. yang pertama ini cukup penting, karena banyak orang yang belum mengenali dirinya sendiri, karena mereka terlalu mementingkan Hasrat dan Keinginan di bandingkan kebutuhan.
   Nah bagi kalian calon Hacker kalian harus tahu beberapa hal yang harus kita kenali diri sendiri, karena seorang Hacker harus tahu diri sendiri untuk memenangkan setiap pertaruangan melawan HAcker dari negara lain, jadi kalian para Hacker pemula, kenali diri ANDA, jangan sampai anda berbuat sesuai nafsu anda.


2. Kenali Target

   Yak. sama seperti kenali diri sendiri. Kenali target hanya saat kita akan melakukan HAcking kepada Website atau Orang yang sudah kita jadikan target, kita hrus tahu tentang beberapa hal yang paling penting dari target agar kita tak melakukan kesalahan saat meng-Hack target, dan juga kenali diri Target agar Hacking berjalan lancar.


3. Jangan Terlalu Gegabah
   
Ketika kalian beraksi, biasanya hacker sama seperti Pembunuh Bayaran mereka akan bergerak Hati-Hati karena bila kalian bertindak Gegabah kalian bisa saja Dilacak oleh Korban kalian dan kalian akan di tangkap olhe kepolisian.

Jadi Bertindaklah Secara Hati-Hati.






Sekian dari saya, semoga bermanfaat.
Wassalam

1 comment