Wakil Kapten Bajak Laut Terkuat Di One Piece

Yoshhh... sekarang Aliansiku akan membahas artikel tentang wakil kapten terkuat siapa ya kira-kira!!
Semua kapten dari One Piece selalu menjadi pusat perhatian, Namun, sehebat apapun kapten mereka setidaknya mereka pasti memilki satu orang yang paling dipercaya, yaitu seorang wakil kapten.

Dan inilah wakil kapten bajak laut terkuat di One Piece :


1. Roronoa Zoro (Bajak Laut Topi Jerami)



 Zoro adalah seorang dengan kulit berwarna coklat cerah. Dia selalu membawa 3 pedangnya dan merupakan angota pertama yang direkrut oleh Luffy untuk bergabung menjadi krunya.
Impiannya adalah menjadi pendekar pedang nomor satu di Dunia One Piece dengan tujuan mengalahkan gurunya yaitu Dracule Mihawk "Taka No Me", Ditambah lagi Zoro juga termasuk kedalam daftar 11 Supernova atau yang dikenal dengan Generasi Terburuk.
Sepanjang petualangannya, Zoro telah memperoleh banyak pedang, Tiga pedang yang saat ini masih ia gunakan adalah, Wadou Ichimonji, Sandai kitetsu dan Meito Shuusui.
Sebagai orang pertama yang direkrut oleh Luffy, Zoro sangat dipercaya untuk menjadi seorang wakil kapten dari bajak laut Topi Jerami.

2. Marco (Bajak Laut Shirohige)


 Marco adalah seorang laki-laki bertubuh kurus, namun, berotot, berambut pirang dengan mata yang selalu terlihat sangat mengantuk.
Dia adalah Komandan Divisi Satu Bajak Laut Shirohige, yang sangat dipercaya oleh Shirohige, dan ditambah lagi dia juga dijuluki sebagai Marco "The Phoenix" karena buah iblis yang dimakannya memberikan kekuatan untuk berubah menjadi burung Phoenix.
Selain kekuatan buah iblisnya  dia menguasai haki, Kemampuan fisik dan refleks marco juga jauh diatas rata-rata, Sebagai wakil kapten, dia mampu menendang Kizaru dan Aokiji dengan jarak yang sangat jauh dan bisa menghentikan serangan Akainu.
Keliahatannya dia juga memilki stamina dan daya tahan tubuh yang sangat kuat walau pun telah tertusuk oleh laser milik Kizaru, Marco masih mampu berdiri meskipun tidak dapat menyembuhkan diri karena borgol kairoseki yang ada dilengannya.

3. Benn Beckman (Bajak Laut Rambut Merah)


 Beckman adalah kru pertama sekaligus wakil kapten dari bajak laut Shank, Hingga saat ini kekuatannya masih misterius , Namun, dia adalah bajak laut dengan IQ tertinggi dari semua karakter yang diperkenalkan di East Blue, Karena dia adalah kru pertama yang direkrut oleh Shanks, sudah pasti dia memiliki kemampuan yang setara dengan seorang admiral angkatan laut.
Selama pertempuran Marineford, Kizaru memilih untuk tidak bertarung dengan Beckman walaupun dia baru saja bertarung dengan Marco.


4. Silver Rayleigh (Mantan Kru Bajak Laut Roger)


 Di masa mudanya dengan Gold D Roger, Rayleigh memimpin kru Roger sebagai seorang Wakil Kapten. Karena kekuatannya yang sangat fenomenal, Rayleigh mampu bertarung melawan Admiral Kizaru dengan mudah, Kekuatannya juga terbukti dari perkataan Jinbe dan Eustass Kid yang mengatakan bahwa Rayleigh adalah seorang Legenda yang dijuluki Raja Kegelapan.


5. Jack (Bajak Laut Kaido)


 Jack merupakan wakil kapten dari bajak laut Yonkou kaido, dia adalah orang dengan bounty 1 miliayar berry, Jack mempunnyai kekuatan berubah menjadi Mammoth yang besar yang diperkenalkan di arc Zou.
dia adalah orang yang dipercaya oleh kaidou sebagai wakilnya.


6. Ame No Shiryuu (Bajak Laut Kurohige)


 Shiryuu adalah mantan sipir dari penjara Impel Down yang terkenal kejam karena selalu membunuh tahanan.
dan dia juga direkrut oleh kurohige untuk menjadi bajak laut.
dia mungkin adalah wakil kapten dari bajak laut kurohige karena kalau Luffy berhadapan dengan kaptennya yaitu Teach sudah pasti Zoro akan menghadapi Shiryuu, karena luffy dan zoro selalu mengahapi orang terkuat.

Oke jika ada tambahan Coment aja !!