5 Anggota Angkatan Laut Yang Menjadi Bajak Laut Di One Piece



Yosh... artikel kali ini akan membahas sedikit tentang serial one piece.
Oke dimulai ajjah deh !!
Angkatan Laut atau marinir di One Piece adalah satu-satunya organisasi yang menjaga kedamaian diatas lautan.
Pasukan angkatan laut sangat keras pada"Absolute Justice" atau "keadilan Mutlak" tetapi, dengan berbagai macam maslah, beberapa anggota marinir meninggalkan posisinnya.

Berikut 5 Marine yang menjadi bajak laut :

1. X Drake


 X Draxe adalah mantan Rear Admiral angkatan laut yang berasal dari North Blue ayahnya dulu adalah seorang angkatan laut dan Drake ingin menjadi seperti dia. Tapi kemudian ayahnya keluar dari angkatan laut dan menjadi bajak laut.
Setelah ayah dan krunya dibunuh oleh Doflamingo family, Drake berhasil kabur dan ditemukan oleh seorang marinir, Setelah insiden itu, Drake menjadi petugas angkatan laut dan pangkatnya naik pesat hingga ia menjadi Rear Admiral tidak diceritakan dengan jelas kenapa ia memilih untuk menjadi bajak laut tetapi mengingat dia disebut seorang "Rookie" diperkirakan dia belum lama memulai pekerjaan barunya itu.
Dan sekarang Drake adalah kapten dari bajak laut Drake dan merupakan salah satu dari 11 supernova atau lebih tepatnya "Generasi Terburuk".

2. Diez Barrel


 Diez Barrel adalah ayah dari X Drake dan bajak laut dari 13 tahun yang lalu yang memegang buah iblis Ope-Ope No Mi, Dia adalah mantan petugas angkatan laut  dan berncana menukarkan buah ope-ope kepada angkatan laut untuk ditukarkan dengan uang. Tidak diketahui alasannya meninggalkan angkatan laut Barrel kemudian menjadi kapten bajak laut Barrel dimana dia dan krunya mendapatkan ketenaran dan berhasil mendapatkan buah ope-ope.
 Tapi sebelum menukarkan buah iblis kepada angkatan laut, Dia diserang oleh Rosinante dan buah iblisnya dicuri. Barrels kemdian dibunuh oleh Doflamingo.


3. Aokiji


 Aokiji, dikenal dengan nama Kuzan, Adalah mantan admiral angkatan laut. Dia seperti yang kita tahu dipilih oleh sebagian besar pasukan marine sebagai Fleet Admiral untuk menggantikan posisi Sengoku, Tapi World Govt lebih memilih untuk menjadikan Akainu sebagai pengganti Sengoku.
 Kemudian mereka berdua bertarung di pulau Punk Hazard selama 10 hari tanpa henti untuk memperebutkan kursi kosong tersebut, Tapi hasilnya akainu yang menang dalam pertarungan itu dan membiarkan aokiji untuk tetap hidup.
Merasa tak ingin bekerja dibawah pimpinan akainu, Aokiji mengundurkan diri dari Marine dan diketahui menjadi bajak laut Kurohige. Tidak diketahui apakah dia bergabung dengan Kurohige sesudah keluar dari angkatan laut atau dia sudah memiliki hubungan dengan bajak laut ini semasa dia masih menjadi marine.


4. Caesar Clown


 Caesar Clown awalnya bekerja untuk marine sebagai ilmuwan mereka dan mengklaim dirinya sebagai ilmuwan terhebat diseluruh dunia. Dia melakukan eksperimen tanpa diketahui seorang pun. 
Ketika dia tertangkap basah oleh Vegapunk, Dia meledakan sebuah bom, yang membunuh semua orang yang hidup damai di  pulau Punk Hazard. 
Caesar kemudian ditangkap karena membuat senjata pembunuh masal yang menyebarkan senjata gas beracun ilegal, Tapi entah bagaimana dia berhasil kabur dari penjara dan tidak pernah muncul lagi, Setahun kemudian dia kembali ke Punk Hazard dan diketahui dia berada dibawah pimpinan Doflamingo untuk membuat SMILES untuk mereka.

5. Donquixote Rosinante


Donquixote Rosinante adalah mantan World Noble keturunan Donquixote, Sebagai anak dari Donquixote Homing dan adik dari Donquixote Doflamingo.
Setelah keluarganya kehilangan status mereka sebagai Tenryuubito dan menjadi orang buangan, Rosinante menjadi Elite Officer dari bajak laut Donquixote, bekerja dibawah Doflamingo dengan Codename Corazon. Tapi sebernya Rosinante adalah komandan marine yang bekerja dan menyamar untuk menghentikan kakak-nya Doflamingo dan bertugas langsung dibawah Sengoku.
Identitasnya kemudian terbongkar oleh Corazon sebelumnya, Vergo, Dia dibunuh oleh kakak nya sendiri pada 13 tahun yang lalu.

Oke mungkin itu hasil info yang kami kumpulkan bersama :v
bila ada yang kurang silahkan berkomentar dengan bahasa baik dan sopan !!!
Terima kasih !