Aplikasi android penghasil uang

Haloo... ketemu lagi dengan saya admin paling keren disini, kali ini saya akan sedikit berbagi tentang aplikasi penghasil uang di android. Awalnya saya juga gak terlalu percaya, tapi setelah dicoba ternyata ini memang benar. Saya beberapa kali mendapat pulsa dari aplikasi penghasil uang, kebetulan aplikasi yang saya gunakan adalah whaff rewards.
   Aplikasi penghasil uang itu memang ada, dan kamu gak perlu lagi curiga apalagi memikirkan hal yang negatif tentang aplikasi tersebut, karena kamu terus berpikir dari mana perusahaan penyedia aplikasi itu mendapat untung sehingga mau memberikannya uang Cuma- Cuma kepada pengguna aplikasi tersebut.
   Cara kerjanya adalah, jika ada pengiklan yang ingin memperkenalkan suatu aplikasi atau produk mereka agar cepat dikenal maka pengiklan tersebut mengeluarkan sejumlah uang atau biaya untuk mempromosikan aplikasi mereka di aplikasi penghasil uang. Jadi,
uang yang didapat dari pengiklan akan dibagi oleh pembuat aplikasi penghasil uang, sebagian untuk pembuat dan sebagian untuk kamu, jadi yang pasti ini bukan penipuan karena ini memang metode periklanan yang cukup unik dan baru.
   Oke langsung aja saya akan memperkenalkan kalian dengan aplikasi penghasil uang. Langsung disimak ya..

1. WHAFF REWARDS

   Aplikasi yang satu ini sudah banyak dikenal orang. Aplikasi yang paling banyak bisa menghasilkan uang karena begitu banya task yang bisa dikerjakan di aplikasi penghasil uang satu ini, mulai dari premium pick sampai pick whaff yang sudah dipastikan akan mendapat hasil yang benar-benar maksimal, untuk penukarnya pun sangat beragam tidak hanya terbatas pada penukaran terhadap dollar tetapi lebih dari itu anda bisa menukarkan dengan voucher google play store giftcard, itunes giftcard, steam, voucher garena, facebook giftcard dan pulsa jika minimal saldo anda sudah terkumpul sebesar 10$ dollar.


 2. WHAFF LOCKER
   Aplikasi ini bisa dibilang bersaudara dengan whaff rewards tetapi tidak sama. cara kerjanya hanya dengan membuka lockscreen, ya memang benar lewat aplikasi whaff locker anda bisa mendapat dollar hanya dengan mengusap lockscreen, yang bisa dilakukan setiap 1-2jam sekali. Saldo yang didapat dalam aplikasi ini akan diakumulasikan bersama saldo yang didapat dalam aplikasi whaff.















3. APPKARMA
   Aplikasi satu ini memang hampir mirip dengan whaff rewards dimana bayaran atau imbalan per tugas sangat tinggi dibandingkan dengan imblan dari aplikasi penghasil uang yang lainnya, dalam aplikasi ini anda akan disuruh mendownload sesuatu aplikasi atau game dan setelah itu anda akan dikasih imbalan berupa karma point yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo paypal, google playstore giftcard atau hadiah lainnya.




4. CASHPIRATES
   Aplikasi ini menghasilkan paling banyak imbalan setiap task atau picks yang kamu lakukan, aplikasi penghasil uang di android yang satu ini memang sangat menggiurkan minimal payout yang hanya 2.5$ dollar dan dengan minimum tersebut kita bisa payout dengan sangat cepat. untuk pilihan penukaranya kita bisa memilih dua metode yaitu bisa dengan pulsa atau bisa dengan dollar yang
dikirim lewat rekening paypal.







5. AppReward
   Selanjutnya adalah aplikasi yang sama seperti diatas yaitu aplikasi penghasil uang di android. agi Buat kalian yang gak sabar ingin cepat cepat payout dari sebuah aplikasi penghasil uang, AppReward lah jawabanya karena kalian hanya perlu mengumpulkan 1 dollar untuk payout yang bisa di tukarkan lewat rekening paypal, alipay, amazon giftcard atau yang lainya.

 6. TAPCASH
   Aplikasi satu ini terdapat banyak task yang dapat dikerjakan dalam aplikasi ini, imbalan per task pun lumayan besar, pilihan penukaranya sangat banyak bisa dengan paypal,amazon dan lainya jika kalian minimal memiliki 3000 point.



7. SHOWBOX
Berikutnya yaitu apikasi SHOWBOX, task yang disediakan cukup banyak apalagi ditambah dengan metode penukaran yang banyak pilihan juga seperti paypal,amazon gift card ataupun pulsa.



8.GRABPOINTS
Saya rasa aplikasi ini terbilang sangat mudah untuk mencari point, bahkan di awal pendaftaran kalian bisa mendapatkan 500 point bahkan lebih. Pilihan task untuk dikerjakan pun lumayan banyak apalagi ditambah pilihan penukaran yang sangat beragam mulai dari uang lewat paypal, facebook credit, steam wallet dan amazon gift card.




9. LUCKYGIFT
Dalam aplikasi ini banyak hal bisa dilakukan untuk mendapatkan coin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi hadiah seperti download/instal aplikasi, main rollet, login harian dan tap to get point
untuk masalah penukaran luckygift memberikan 3 pilihan penukaran poin yaitu dengan paypal, amazon gift card dan google play giftcard
untuk memulai menggunakan aplikasi penghasil dollar ini anda bisa download pada link ini LUCKYGIFT , agar anda mendapatkan tambahan 1$ dollar saat pertama kali mendaftar.




10. MAKE MONEY
aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang yang cukup baru tetapi dalam hal kualitas, aplikasi ini boleh diadu dengan aplikasi penghasil uang yang sudah exsis seperti whaff dan cashpirate.
Make money memliki beberapa kelebihan diantaranya banyak task yang bisa dikerjakan dengan nominal point yang didapatkan juga sangat banyak. Untuk pilhan penukaran memang menjadi kelemahan aplikasi ini karena hanya menyediakan pilihan penukaran/pencairan melalui paypal saja, walaupun begitu saya rasa paypal saja sudah sangat-sangat cukup.


Nah, itulah beberapa aplikasi penghasil uang android. Saya jamin ini 100% halal.
Selamat mencoba:)