5 Pendekar Pedang Yang Harus Dikalahkan Zoro Untuk Menjadi Pendekar Nomor Satu




Zoro Adalah kru pertama Bajak laut topi jerami, Zoro bercita-cita ingin menjadi pendekar pedang terhebat di dunia.
Untuk mewujudkan impiannya itu Zoro sudah melakukan banyak hal seperti menjalani latihan keras setiap hari hingga menjalani pertarungan dengan banyak pendekar pedang, Namun jalan bagi zoro untuk menjadi pendekar pedang nomor satu tampaknya masih jauh karena masih ada beberapa pendekar pedang yang mungkin masih lebih kuat dari zoro.

Berikut ini adalah 5 pendekar pedang yang harus zoro kalahkan :

5. Gorosei


Kakek gorosei berbaju putih yang selalu membawa pedang sepertinya seorang pendekar pedang.
Dari penampilannya kakek gorosei ini terlihat seperti pendekar pedang yang hebat, Bahkan banyak prediksi yang mengatakan bahwa pedang kakek Gorosei ini adalah salah satu pedang terhebat di One Piece.
Pemerintah dunia tentunya akan menjadi lawan  bajak laut Topi Jerami dan besar kemungkinan zoro akan berhadapan dngan kakek Gorosei tersebut sebagai sesama pendekar pedang.

4. Jack


 Jack merupakan salah satu anak buah terkuat yang dimiliki Kaido yang memiliki harga buron mencapai 1.000.000.000 berry.
Jack pernah menyerang kapal yang membawa Doflamingo dan berhadapan dengan Fujitora, Sengoku, Tsuru dan angkatan laut lainnya, Walaupun jack dikalahkan tapi jack dapat selamat dari pertempuran itu tanpa luka yang parah.
Ketika menyerang suku Mink Jack terlihat menggunakan 2 pedang yang berbentuk melengkung, Hal ini membuktikan bahwa Jack merupakan salah satu pendekar pedang yang kuat.
 Dan ketika Luffy berhadapan dengan kaido maka Zoro akan berhadapan dengan Jack.

3. Fujitora "Issho"


 Fujitora adalah salah satu Admiral angkatan laut yang baru muncul setelah Time Skip, Fujitora memiliki skill pedang yang hebat ditambah efek gravitasi yang ia miliki.
Sebagai seorang angkatan laut tentunya akan berhadapan dengan bajak laut, Ketika arc Dresrossa Zoro pernah bertarung dengan Fujitora Mungkin di arc selanjutnya zoro akan dipertemukan kembali dengan fujitora dan zoro harus mengalahkan Fujitora agar dapat menjadi pendekar pedang nomor 1 di dunia.


2. Ame No Shiryuu


 Shiryuu adalah mantan wakil kepala sipir di impel down, Shiryuu adalah salah satu pendekar pedang hebat yang berasal dari Wano saat ini shiryuu sudah bergabung dengan bajak laut kurohige bahkan Shiryuu menduduki jabatan sebagai wakil kapten dibajak laut kurohige.
Shiryuu memiliki kekuatan untuk memotong darah, Jadi shiryuu dapat melukai lawannya tanpa membuat lawan mengeluarkan darah, Namun lawannnya tersebut akan menerima luka yang sangat parah. Kekuatan itu terlihat ketika di impel down. Pedang shiryuu juga menggambarkan motif seperti darah.
Shiryuu hampir dipastikan akan berhadapan dengan zoro ketika bajak laut topi jerami bertarung dengan bajak laut kurohige. Ini akan jadi pertarungan yang sangat hebat dan sepertinya Shiryuu adalah lawan yang hebat bagi Zoro.
Namun zoro harus dapat mengalahkan Shiryuu jika ingin menjadi pendekar nomor satu sekaligus membantu kru bajak lautnya untuk mendapatkan mengalahkan Bajak Laut Kurohige.


1. Dracule Mihawk


 Mihawk saat ini dijuluki sebagai pendekar pedang terhebat di dunia dan disebut-sebut memiliki kekuatan yang dapat mengimbangi yonko Akagami No Shanks.
Zoro pertama kali bertemu dengan Mihawk ketika di arc Baratie, Ketika itu Zoro menantang bertarung dengan Mihawk tetapi kalah telak.
Hingga ketika di arc Sabaody, Zoro terlempar ke tempat Mihawk dan disana Zoro meminta agar Mihawk mau mengajarinya, agar zoro dapat menjadi lebih kuat. Zoro berlatih selama 2 tahun di tempat Mihawk dan setelah Time Skip Zoro terlihat lebih kuat dan sudah dapat menguasai Haki.
Pertarungan ini akan menjadi pertarungan yang hebat sekali untuk memperebutkan gelar sebagai pendekar pedang nomor satu di One Piece.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini ?
mari berdiskusi denga sopan di kolom komentar dengan bahasa yang baik dan sopan !!!