Cara Membuat Status Whatsapp selalu Online 24 Jam

Okeh semuanya! Kembali lagi dengan admin yang sudah lama stay disini dan kali ini admin bakal memberikan Tips cara agar Status Whatsapp kalian bisa selalu On selama 24 Jam.

Siapasih dijaman ini yang tidak punya Aplikasi khusu Chatting? Jika ada, mungkin itu orang yang berdedikasi untuk menolak perkembangan zaman dan Teknologi. Untuk masa kini Aplikasi Chatting sangat dibutuhkan bahkan penting dalam Kehidupan Maya dan menjaga Komunikasi agar selalu terkoneksi.

Cara Membuat Status WhatsApp Selalu Online

Salah satu dari banyaknya fitur yang ada di aplikasi mod GBWhatsApp adalah bisa membuat status WhatsApp kalian menjadi online 24/7, geng!

Meskipun kalian sedang tidur, sibuk main PUBG Mobile, atau sedang menyeleksi foto yang akan dimasukkan ke Instagram, status kalian akan tetap terlihat online.

GBWhatsApp sendiri sudah sangat populer di komunitas Android seperti XDA Developers jadi kualitasnya sudah nggak perlu dipertanyakan lagi.

Nah, bagi yang sudah penasaran dengan cara mengaktifkan fitur ini, di sini Jaka akan menjelaskan cara membuat status WhatsApp selalu online dengan aplikasi GBWhatsApp! Download Disini!

Langkah 1 - Download dan Install Aplikasi GBWhatsApp

  • Pertama-tama, kalian harus mendownload aplikasi GBWhatsApp yang kalian bisa dapatkan melalui link di sini
  • Sebelum menggunakan GBWhatsApp, Saya menyarankan untuk uninstall aplikasi WhatsApp resmi karena keduanya tidak bisa digunakan sekaligus.
  • Saya juga menganjurkan kalian untuk membackup pesan yang tersimpan di WhatsApp kalian menggunakan fitur backup yang sudah disediakan oleh WhatsApp.
  • Install aplikasi GBWhatsApp dari apk yang sudah kamu download.

Langkah 3 - Aktifkan Fitur Always Online

  • Tap icon hamburger yang ada di kanan atas dan tap pilihan GB Settings.
  • Geser layar ke bawah dan di kategori Appearance, tap pilihan 2. Conversation Screen.
  • Kembali lagi ke layar utama dan tap icon hamburger dan tap pilihan Restart WhatsApp untuk merestart aplikasi GBWhatsApp.
  • Kemungkinan dibutuhkan beberapa saat sebelum fitur ini aktif, geng, jadi kalian bersabar ya jika akun kalian masih terpantau offline.
  • Jika maish tidak berhasil, Jaka sarankan agar kamu me-restart HP kamu kemudian ulangi langkah yang sama berulang kali sampai berhasil.
Okeh, Mungkin hanya sekian yang bisa saya sampaikan. Akhir kata.