Cara Memperkuat Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends

Okeh pastinya disini banyak Banget Visiku (Visitor Aliansiku) yang suka Maen Mobile Legend, bukan hanya itu game ini masih menjadi Game banyak diminati oleh Banyak Usia karena bisa dimainkan dimana saja asalkan ada Smartphone dengan Spesifikasi yang Pas. Bukan hanya Spek adanya jaringan yang Kuat membuat Game ini sangat Lanjay, apabila Jaringan 245 ms- 500 ms, mungkin HP anda akan Berakhir di Sebuah Tong Sampah dengan keadaan yang tak berbentuk lagi, jadi kali ini Admin akan beritahu cara Perkuat Sinyal untuk main Mobile Legend.

Langkah - 1
Pertama-tama download dan install aplikasi android bernama "4G LTE Signal Booster Network". Download dan install versi terbarunya lewat tautan berikut ini...

Langkah - 2
Buka game "Mobile Legends" terlebih dahulu. Kita lakukan pengecekan, apakah sinyal jaringan kamu bagus atau tidak. Pilih "Setting", lalu "Network Detection", lalu klik "Detect".

Langkah - 3
Saatnya buka aplikasi "4G LTE Signal Booster Network" yang telah kamu install di awal. Nyalakan layanan aplikasi ini pada menu "Enable Service".

Setelah itu lanjutkan dengan klik "Advanced Options" untuk mendapatkan pengaturan lebih lanjut. Pada menu yang tersedia, klik "Server", lalu isikan "213.159.6.164".


Saatnya buka kembali game "Mobile Legends", lalu ulangi kembali "Langkah - 2". Jika langkah kamu benar, maka seharusnya sinyal kamu "Full Bar" dan mendapat "Ping Rendah". Selesai.

Yak akhir kata, jangan lupa Untuk Comment bila Artikel ini Bermanfaat, Sekian dan Terima Gajih, Eh... Terima Kasih