Membahas Google Pixel Spesifikasi Dan Juga Harga


   Yok Guy, Kita Bahas Handphone Google Pixel, Yang Masih Merajai Android ini Brooo, Google pixel adalah Handphone Yang Diciptakan Google, handphone Ini Memiliki Spesifikasi yang Mempuni Dan Juga Kekuatan Yang Sangat Handal, bila Diadukan Dengan Samsung Dan Iphone.


  Smartphone ini hanya dibekali kemampuan anti air dasar dengan sertifikat IP53. Artinya kita tidak bisa memakainya ketika berenang, karena hanya mampu bertahan terhadap cipratan air. Untungnya Google Pixel dan Pixel XL memiliki kamera berkualitas tinggi yang menjamin hasil jepretan foto dan rekaman video berhasil diabadikan dengan kualitas terbaik. Masih banyak lagi kelebihan yang dimilikinya, dan semuanya merupakan hasil kolaborasi antara Google dan HTC. Nah bagi penasaran ingin mengetahui harga Google Pixel dan Pixel XL, silahkan simak informasi berikut ini.

Spesifikasi

   Okeh Kita Jelaskan Keunggulan Dari Handphone Ini yang Sangat Meyakinkan Kawan, karena Handphoen Ini Dibekali Dengan Kamera Belakang 12 MPYang Mampu Mempotret Gambar Dengan Jelas, Apalagi Ini HP Milik Google, Mungkin Sajah Kameranya Sangat Jernih, Dan Juga Kamera Denpan Dengan resolusi 8 MP yang Sangat Bagus Untuk Gambar Yang Berkualitas Dan Juga Terbaik.
   Dan Juga Ram Dari Handphone ini yang Berukuran 4 GB Dan Juga Internal 32/64 GB Yang Bisa Kita Gunakan Untuk Menyimpan File Sytem Yang Besar, Dan OS Android Nougat Sudah Mendukung Untuk Jadi Sistem Operasi HandPhone Ini, Kita Juga Bisa Bermain Game Berat Sekaligus Tanpa adanya Lag Yang Berlebihan.

Harga

  Tetapi Harga HP ini Cukup Mahal Bagi kita Yang Masih Meminta Uang Pada Orang Tua, Dan Juga Bagi Anak Kost Dan Pabrikkan yang Selalu Miskin Di Akhir Bulan... :D Bercanda KOK.
  Yak Harganya Masih Sangat Mahal untuk DiBeli Karena Harga HP Ini Ada Di Kisaran 8 Juta Lebih Brooo, Jadi Kita harus Menabung Satu Tahun Untuk Beli HP ini Atau Mungkin Kita harus Menabung Selama 3 Tahun untuk Pelajar Yang Uang Bekal 12 Ribu Perhari.



Yak Sekian dari Saya. Mohon Maaf Bila Ada Kesalahan Yak, Karena Admin baru Saja Belajar Membuat Artikel Yang benar Dan No Hoax.
Requets ChatBox Atau Coment.
Bila ada Kesalahan Silahkan Coment Atau CahtBox.



Temankan facebook Mu Dengan Facebook Saya Disini
Bye.... Bye.... Bye....


1 comment