5 Pekerjaan Part Time Yang Bisa Anak SMA Lakukan


  Yak Kali Ini Saya Akan Membagikan 5 Pekerjaan Part Time Atau Paru Waktu Bagi Kalian Anak SMA Atau Anak SMP Yang Mau Mencari Uang Tanpa Menggangu Waktu Belajar, Pekerjaan Part Time Ini Sangat Menjanjikan Bagi Kalian Yang Mau Mencari Uang Untuk bayar Sekolahan Dengan Uang Sendiri.

 1. Youtubers

   Jangan Ragu Dalam Menekuni Pekerjaan Yang Satu ini, Karena Tahun Ini banyak Sekali Youtubers, namun Namanya Usaha Kita Harus Mampu Bersaing Dengan Content Creator Yang Senior Dan Juga Re-Uploader Yang Merajai Viewers Di Youtube Indonesia.
   Pekerjaan Ini Sangat Tidak Mengganggu Waktu Sekolah Kalian, Misalnya Kalian Jadwal Sajah 1 Minggu Kalian Upload 2 Video, berarti Itu Tidak mengganggu Waktu Belajar Kalian, Tapi Content Kalian Harus Content Yang Bisa Menandingi Re-Uploader Yang Merajai Youtube Indonesia.

2. Penulis Blogger

   Yak Pekerjaan kedua Yaitu Penulis Artikel Blog, pekerjaan Yang Satu ini Sangat Tidak Mengganngu Waktu Belajar Kalian, Apalagi bagi Kalian Yang Punya Koneksi Rumah, Yak Tentu Sajah, Kita Tinggal Cari Info Tentang Sesuatu Benda Atau Berita, NO HOAX Yak Kawan, Lalu Kalian Ubah Copy Dan Ubah Sedikit Postingan Tersebut, Gampangkan......
   Tapi Banyak Sekali Ketentuan Yang Diberikan Oleh Google Adsense Untuk Blog Tersebut.

3. Penulis UC News

   Yak Menjadi Penulis Artikel Atau Berita Di UC News Sangat Gampang, Apalagi Bagi Kalian Yang Punya HP Android Yang Mendukung Untuk Jadi Penulis Artikel, namun UC news Tidak Menerima Pembuat Artikel Yang Berbau HOAX, Bahkan Bisa Dipenjara Oleh UC News Loh... jadi Kalian Harus Membuat Berita Yang Sebenarnya Jangan Yang HOAX.

4. Jual Pulsa

   Pekerjaan Yang Satu ini sangat Berguna Sekali, Karena Banyak Sekali Di Jaman Sekarang Yang Beli Pulsa 50 RB Atau 30 RB Untuk Beli Paket Internet Atau Nelpon, Jadi Pekerjaan Yang Satu Ini Sangat Menjanjikan, Apalagi Bagi Anak SMA Atau SMP, Kalian Bisa Menawarkan Pulsa Kalian Ke Teman-Teman Kalian Yang Fakir Pulsa.

5. Jasa Fhoto Copy Atau Print

   Yang Terakhir Adalah Jasa Fhoto Copy Dan Print, Bagi Kalian Yang Suka Dengan Pekerjaan Yang Satu ini, Karena Pekerjaan Yang Satu Ini Sangat Menguntungkan Bagi Kalian Yang Mau Memulai Pekerjaan Ke Yang Mahal Sekaligus, Namun Laba Yang Dijanjikan Sangat Menggiurkan, Misalnya Kalian Punya Kakak, Yang Memberi Kalian Laptop Dan Juga Printer Lumayan Untuk Membuka Jasa Print, Kita Hanya Tinggal Membeli Kertas A4 Dan HVS Sajah untuk Modal Awal.

Yak Itu Sekian Dari Saya, Semoga Barmanfaat, Bye... byee...




1 comment