Pendekar Pedang Terkeren Di Tiap Serial Anime



Oke!!! kami sekarang membahas soal pendekar pedang terkeren di dunia anime
Pendekar Pedang di anime biasanya terlihat keren dan bersikap cool dan memiliki kekuatan yang Wow :v
oke kita bahas saja !! Semoga karakter yang kalian jagoin masuk ya !!!

1. Taka No Me Mihawk (One Piece) 


Wow. Siapa yang tak kenal orang ini yang dijuluki sebagai pendekar pedang terhebat di serial anime One Piece. Dia merupakan seorang Shicibukai dan sekaligus merupakan guru dari Roronoa Zoro yang sangat ingin zoro sendiri kalahkan.
Yah kalau Oplover pasti tahu lah bagaimana kekuatannya!!!!
yang tidak kenal One Piece... Ah...sudahlah.

2. Roronoa Zoro (One Piece)


Salah satu karakter yang ane suka, Roronoa Zoro pendekar pedang yang menjadi bajak laut setelah diselamatkan dari eksekusi oleh Luffy dan menjadi kru pertama bajak laut topi jerami dan zoro merupakan orang kedua terkuat dari bajak laut topi jerami.

3. Erza Scarlet (Fairy Tail)


Seperti namanya,Titania, melambangkan gadis yang kuat ,tangguh,dan berpenampilan cantik,Titania Erza yang dijuluki sebagai “Ratu Peri ” ini memiliki kemampuan mengganti armor dan pedangnya sekaligus,dimana Erza memiliki banyak baju tempur untuk melawan musuh musuhnya tersebut,dan armor yang terkuatnya bernama “Nakagami no Yoroi” armor tersebut tidak bisa dipakai begitu saja,pemilik armor tersebut harus memiliki kekuatan sihir yang besar yang dikumpulkan selama beberapa tahun.

4.Kirito (Sword Art Online)


Walau sebenarnya ini hanyalah tokoh anime yang memiliki kekuatan berpedang di dunia game,banyak fans dari anime Sword Art Online yang menganggap bahwa karakter ini merupakan Karakter yang memiliki kekuatan Ahli pedang terhebat,Di Game Kirito dapat menghentikan Peluru senjata api yang tertembak ke arahnya dengan menggunakan Photon Sword ,Kelincahan Kirito sangatlah tinggi,menghindari ratusan peluru dan menghindar dari peluru tersebut ,bahkan dia bisa menahan serangan Sniper yang memiliki kecepatan tembak peluru dengan mudahnya.

5. Kenshin Himura (Samurai X)


Himura Kenshin (緋村 剣心?), atau juga Kenshin Himura, adalah sebuah karakter fiksi dan protagonis utama dari manga Samurai X yang dibuat oleh Nobuhiro Watsuki.
Kalau Mau Tahu Karakter Dan Kekutannya Yang Asli Lihat Ajja Di Anime Aslinya,