5 Anime Paling Sadis Sepanjang Masa (18+)


 Banyak Sekali Anime Tahunan Dan Musiman Dirilis Setiap Tahunnya, Banyak Sekali Anime Yang Banyak Adegan Sadis Di Dalamnya, Yak Meski Hanya Anime Tapi Lumayan Bagi Penglihat Awalan Itu Sangan Menjijikan.
 Langsung Ajja Ke Materinya Biar Langsung Di Baca.

1.Elfen Lied















 Anime Ini Kenapa Saya Masukan Posisi Anime Paling Sadisss, Karena Banya Sekali Adegan Yang Menjijikan+Menyeramkan Ada Disini, Mlai Dari Kepala Buntung Dan Jantung Yang Lepas Dan Masih Berdetak, Mungkin Anime Ini Hanya Diperuntukan Untuk Usia 18 Ke Atas












2.Mirai Nikki















 Yang Kedua Mirai Nikki, Anime Ini Bercerita Tentang Salah Satu Anak Yang Bernama Amano Yukiteru Dan Wanita Tsundere Bernama Gasai Yuno.
 Banyak Sekali Adegan Berdarah Di Anime Yang Satu Ini, Karena Anime Ini Adalah Anime Survival Game, Atau Anime Bertahan Hidup Dari Beberapa Ancaman.

3.Shingeki No Kyojin (Attack On Titan)















 Yak Anime Yang Paling Di Tunggu Season 2nya Yaitu Shingeki No Kyojin, Banyak Sekali Adegan Menyeramkan+Jijik Di Anime Ini.
 Anime Ini Bercerita Tentang Manusia Yang Harus Bertahan Hidup Dati Serangan Titan.

4.Blood C















  Anime Ini Juga Sangat Banyak Adegan Sadis+Menyeramkan+Jiji, Anime Ini Pernah Masuk Anime Sadis Ke Tiga Menurut Saya Sih, Tapi Di Anime Ini Agak Sedikit Membingungkan Ceritanya. Tapi Anime Ini Menawarkan Beberapa Adegan Yang Tidak Boleh Ditonton Oleh Anak Kecil.

5.Another










  Yak Anime Yang Satu Ini Pernah Ane Tonton Dan Hasilnya Di Beberapa Adegan Banyak sekali Adegan Yang Sangat Menyeramkan+Jijik, Ada Seorang Guru Yang bunuh Diri Di Hadapan Para Muridnya.
 Yak Itu Agak Enggak Sopan, Tapi Anime Ini Pantas Dijadikan Tontonan Saat Sedang Bosan,

 Yak Sekian Artikel Dari Saya, Nampaknya Jari Say Uah Sedikit Pegas. Namun Semoga Aritkel Ini Bisa Bermanfaat Bagi Agan" Yang Suka Anime