8 Pengguna Logia Terkuat

                8 Pengguna Logia Terkuat



Oke, artikel kali ini akan membahas tentang 8 pengguna logia terkuat menurut saya dan teman-teman.
Logia adalah salah satu jenis buah iblis, dan dikatakan bahwa jenis inilah yang mempunyai kekuatan paling besar dari yang lainnya walaupun pada kenyataannya banyak pengguna buah iblis tipe lain yang lebih kuat seperti gura-gura no mi, tipe Zoan Phoenix dll.

ok kita langsung bahas dari no. 8-1


8. Crocodile (Suna-Suna No Mi )





Kekuatan Crocodile terbesar adalah berasal dari buah iblis yang dimakannya yaitu "suna-suna no mi". dia bisa berubah menjadi pasir sehingga dia sangat kuat ketika dia bertarung didaratan pasir, dan kekuatannya bisa menyerap cairan dari tubuh  lawan, bahkan Luffy juga terkena dua kali olehnya diserap cairan didalam tubuh sehingga lawannaya mengering.
Tapi kekuatan pasir ini mempunyai kelemahan oleh Air

7. Smoker   (Moku-Moku No Mi)



"Kemuri" Begitulah sebutan Vice Admiral ini oleh Luffy, Dia memakan buah moku-moku sehingga dia dapat memanipulasi kepadata asap miliknya sehingga dapat dengan mudah mengikat musuhnya dengan asapnya dia dijuluki sebagai seorag "pemburu putih".
Ambisinya ialah sangat ingin menangkap Luffy dkk tetapi entah kenapa mereka selalu saling membantu satu sama lain seperti halnya di arc Alabasta dan Funk Hazard

6. God Enel (Goro-Goro No Mi)


Dewa di pulau langit (Skypiea) yang dikalahkan oleh Luffy, dia mempunyai kekuatan logia bernama Goro-Goro No Mi dengan kekuatannya dia bisa menghancurkan satu pulau dengan mudah. dan jika dia mengeluarkan jurus andalannya "Raigo" dia bisa menghancurkan seluruh Skypiea.
tapi sayangnya Raigo miliknya berhasil dihentikan oleh Bajak Laut Topi Jerami.

5 . Kizaru Borsalino (Pika-Pika No Mi)


Si Admiral yang saya benci ini memiliki logia yang sangat kuat, dengan kekuatannya itu dia  mampu melancarkan serangan tendangan secepat cahaya dan mampu bergerak secepat cahaya, dengan kekuatannya itu dia berhasil membuat Luffy dan yang lainnya putus asa dalam menghadapinya. Dan bahkan dia mengalahkan Generasi terburuk (Supernova) dengan sangat mudah. WOW kekuatannya keren tapi wajahnya....


4. Aokiji Kuzan (Hie-Hie No Mi)


Aokiji memakan buah iblis bernama Hie-Hie yang dapat merubah semua yang ada disekitarnya menjadi es baik lawan maupun lautan dan benda lainnnya.

3. Portgas D Ace & Sabo (Mera-Mera No Mi)


Buah Iblis Logia api ini yang menurut ane hebat, saking kuatnya buah ini membuat orang beramai-ramai ikut kedalam turnamen Colloseum demi mendapatkannya.
 Kekuatan Buah ini memiliki daya hancur yang sangat kuat dan dengan jurus andalan ace "entei" mampu menghancurkan sebuah pulau kecil.
Buah ini pertama dimiliki oleh Ace, setelah kematiannya buah ini menjadi milik saudara masa kecilnya yaitu Sabo.

 2. Akainu Sakazuki (Magu-Magu No Mi)


Sakazuki memiliki kekuatan magma kekuatannya dapat menumbangkan Ace di Marineford karen aapi lebih panas dibandingkan magma karena itulah Ace kalah oleh admiral yang dikenal kejam ini.


1. Kurohige (yami-yami No Mi)


Buah yang berkekuatan kegelapan ini mampu mengisap kekuatan buah setan orang lain, terbukti dengan kekuatan ini Teach mampu menyerap ekuatan Shirohige setelah mengutak-atik mayatnya. dikatakan bahwa buah ini buah paling langka dan paling kuat yang ada di Seria One Piece.

Ok sampai jumpa, dan tunggu artikel berikutnya.
Share and Comment jika anda suka.