Mitsui Honoka - WaifuMingguan

Kali ini setiap Minggu kita dari Aliansiku akan memberikan Waifu Mingguan yang kita pilih dari anime yang rilis disetiap 4 musim jepang dan perminggu kita akan rangkum beberapa Karakter anime yang menurut kita bisa dijadikan Waifu atau Waifuable.

Kali ini kita bahas Mitsui Honoka. Salah satu karakter dari anime Mahouka Koukou no Rettousei. Anime ini tentunya memiliki beberapa karakter yang tentunya Waifuable. Tapi, dari kesekian karakter. Admin merasa bahwa Mitsui Honoka itu berbeda, kenapa?

1. Karakter Cute

Dia adalah Karakter yang memang generik. Yah udah banyak gitu diuniverse anime. Tapi, yang membedakannya di Musim ini adalah dia sudah sangat mepet ke karakter utama dengan sifat yang gak mau kalah dan juga tentu ingin selalu berjuang bersama pujaan hatinya.

Ia juga menjadi satu karakter yang admin sukai diseason kedua dari Mahouka ini. Karakter diseason pertama ia kurang tersorot dengan sifat kawaiinya. Tapi untuk season 2 ia seperti mendapatkan porsi lebih dan juga ia juga berhasil menunjukan karakternya yang tak mau kalah untuk mendapatkan Karakter Utama.

2. Tak Mau Kalah


Salah satu sifat karakter Honoka adalah tidak ingin kalah dan selalu ingin menjadi orang yang selalu karakter utama perhatikan dan ingin selalu membuat karakter utama terpana dan terpukau dengan apa yang ia perjuangkan. Mungkin, sudah generik juga kalau karakter utama anime itu orang yang kurang peka sebagai Fan Service juga.

Dia juga karakter yang sangat kuat dalam Motivasi dan perjuangan untuk bisa menjadi perhatian karakter utama. Bahkan diseason 2 iapun sangat lengket dan terksesan ingin memberitahukan tentang kekuatan yang ia miliki. Tentunya ini point Lebih yang sangat disukai Wibu atau Otaku diluar sana.

3. Body yang idaman.

Inilah yang menjadi poin lebih dari Mitsui Honoka. Memiliki Body yang sangat diidamkan oleh para wibu dan terkadang oleh saya sendiri, Hehehe. Dengan keunggulan dalam body itu juga membuat Honoka memiliki 1 Point lebih lagi.


Kenapa harus body? yah karena itu menjadi gambaran betapa kerasnya perjuangan wanita untuk menjaga body yang proporsional agar disukai karakter utama, dan Honoka sangat berjuang untuk tampik Gemulai dan juga Cute.