Inilah 4 Cara Menyimpan Smartphone yang Benar!!!


Yo... selamat membaca para pembaca, kali ini saya akan membagikan artikel yang saya baca dari website Terkenal yaitu JalanTikus, jadi saya akan membagikannya dengan sedikit merubah dengan bahasa saya sendiri.
Jadi selamat Membaca Semua.

1. Disimpan dengan Layar Menghadap Bawah


Saat sedang berkumpul dengan teman dalam satu meja, simpanlah smartphone kamu dengan posisi layar menghadap bawah. Selain bisa mengurangi intensitas kamu melihat dan memegang smartphone, ini berguna untuk menghindari lensa kamera smartphone tergores.

Jadi kalian harus mulai menyimpan HP dengan posisi menghadap ke Bawah agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan.


2. Hindari Menyimpan Smartphone di Celana Jeans Ketat


Selain radiasi smartphone bisa mengganggu kesuburan sperma, menyimpan smartphone di saku celana jeans ketat juga bisa membuat layar dan sensor fingerprint terganggu. Kenapa begitu? Karena keringat akan memicu saku celana jeans jadi lembab.

Jadi kalian juga harus hindari teknik menyimpan H seperti ini, karena nanti akan membuat Pantat anda terkena Radiasi dari SmartPhonemu.


3. Hindari Tempat dengan Medan Magnet Tinggi


Terkecuali kamu mau layar smartphone milikmu dihiasi oleh bintik-bintik dead pixel, hindari menyimpan smartphone di sekitar benda lain yang memiliki medan magnet kuat. Televisi, kulkas, dan CPU diyakini mampu menghasilkan medan magnet kuat yang akan membuat layar smartphone jadi dead pixel dan flickering.

tuhkan efek sampingnya sangat membuatmu harus merogoh kocek yang lebih besar, jadi saya harap anda bisa menghindarinya.


4. Jangan Simpan di Tas Bersama Benda Lain


Ngaku deh, di tas kamu pasti ada kunci, pulpen, atau bahkan benda-benda lainnya kan? Oleh karena itu, hindari menyimpan smartphone di sana, kecuali kamu menyediakan ruang khusus untuk menyimpan smartphone.

Makanya kalo mau smartphone kamu awet, jangan simpan smartphone kamu sembarangan ya! Lebih berhati-hati lagi agar smartphone kamu awet dan kesehatan kamu juga terjaga.


Dan itu sekian hal yang harus kalian hindari saat menyimpan Smartphone jadi kalian hanya bisa menyimpan ditempat yang kayak jangan sampai menyimpan ditempat yang tidak diperbolehkan.

-Sekian-