5 SmartPhone Dengan Kamera Terbaik Menurut Aliansiku


   Yak Kali Ini Saya Akan Membagikan 5 SmartPhone Dengan Kamera Terbaik Dan Juga Memiliki Spesifikasi Yang Mempuni, Tidak Bisa Di Pandang Remeh Dan Juga Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata.

1. Samsung S8

   Samsung S8 Adalh Keluaran Terbaru Dengan Kamera Terbaik Nomer Satu Diposisi Menurut Aliansiku, Meski Baru Sajah Liris Dan Juga MP Dari Kamera Ini Lebih Rendah Dibandingkan Samsung S7, Tapi Teknologi Kamera Ini Adalah Teknologi Kamera Terbaru Yang Langsung Di Pakai Oleh Samsung S8.


2. Samsung S7

   Yak Yang Kedua Adalah Saudara Atau Kakak Dari Samsung S8, Yaitu S7 Yang Mempunyai Kamera Terbaik Nomer 2 Menurut Aliansiku, Karena MP-nya Ajah Melebihi Samsung S8, Tapi Teknologi Yang Di Pakai Sangat Menjanjikan Untuk Menyimpan Moment Yang Indah Dengan Kualitas Terbaik


3.Xiaomi Mi 5s

   Xiomi adalah HandPhone asal china yang sekarang ini merajai Smartphone dunia dengan penjualan yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.
   Handphone ini meski kameranya hanya 12 MP, namun hasil Jepretannya tak akan kalah oleh Samsung S7 Edge, karena teknologinya sama dengan Samsung S7, tapi hasilnya yang tak beda jauh dengan Samsung S7 Edge.


4. HTC 10 Evo

   Kedua adalah Hp China kembali yang saat ini menjadi Saingan berat dari Xiomi dan juga saingan berat Oppo yang terus membuat gebrakan teknologi Kamera tingkat atas, yang membuat Handphone ini tak jauh beda dengan handphone Buatan Korea Selatan.
    Namun kameranya masih ada di bawah S7 edge, tapi harganya yang murah bisa membuat kita membelinya dengan harga yang sangat murah, tapi jangan lihat dari harga, tapi kualitasnya.



5. Sony Xperia XZ

   Sony adalah HP ciptaan jepang, yang terus membuat gebrakan di kamera maupun Kekuatannya yang membuat Handphone ini bisa bersaing Dengan saingannya yaitu Lenovo, tapi handphone ini masih ada di atas lenovo.
    Bayangkan kamera belakang dengan Resolusi 23 MP dan juga kamera depan 13 MP, mantap bukan, enggak ada masalah dalam kamera, apalagi teknologi yang di tawarkan tak mau kalah dengan Merk lain.


Sekian dari saya, jangan lupa baca artikel lain Di blog ini, atau juga baca dan doenload Aplikasi, Movie, Dan Anime, dan baca tentang Anime, Smartphone, Teknologi, DLL.
jangan lupa Mengikuti Aliansiku, Bye....







3 comments

  1. Samsung selalu saya gan, memang harga sering dikenal overprice, namun kualitas dan inovasi, serta purna jual tetep mnjadi nmor satu.. asal tetep mempertimbangkan kebutuhan tiap masing2 individu..

    ReplyDelete
  2. hmm... coba review cameranya lumia min

    ReplyDelete