Membahas Tentang Anime Bungou Strays Dogs Season 3


 Yok Kembali Lagi Dengan Saya Mochammad Isnaini Sebagai Admin Yang Hampir Pengsiun Dari Kedudukan Sebagai Admin Tertinggi Disini, Yak Karena Alasan Saya Pengsiun Karena Saya Sudah Bosan Dengan Ketidak Kompakan Ini.. Curhat Dulu Yak Kawan.

 Maaf Terlalu Banyak urhat mari Kita Mulai Menjelaskan Tentang Kapan Rilisnya Season 3 Dari Anime Ini, Yak Banyak Sekali Desas Desus Tentang Jadwal Rilis Anime ini. Yak Kita Harus Cerdas Jangan Sampai Terjebak Dengan Berita HOAX.
 Dari Beberapa Sumber Yang Saya Temukan, Bahwa Anime ini Masih Tidak Ada Kepastian Karena Anime ini Baru Saja Tamat Season 2-nya Di bulan Fall 2016 Dan Menjadi Anime no 1 Menurut Anime Trending

Info Selengkapnya:Disini

 Yak Mungkin Saja Kelanjutan Anime ini akan Berlanjut Di Tahun Ini Atau Tahun Selanjutnya Yaitu 2018, Karena Manga Dari Lanjutan Pun belum Beres, Kayaknya Anime Ini Bakal Lama Atau Sebentar Untuk Kita Tunggu.
 Atau Anime Ini Hanya Akan Mendapatkan OVA video Sajah, Tapi enggak Mungkin Karena Anime Ini karena Cerita Yang Masih Menggantung, Dan Tidak Jelas Kapan Akhirnya.

 Namun Kita Doakan Sajah, Anime ini Akan Cepat Rilis Dan Cepat datang, Agar Kita tak Penasaran Dengan Kelanjutannya.

 Yak Sekian Dari Saya Tentang Membahas Kelanjutan Dari Bungou Strays Dogs. Sudahi Sajah Yak Disini Karena Tak Ada Bahan Lagi Yang Akan Saya posting, Maaf Kan Saya Yang Hanya Manusia Biasa, Maaf Bila Penjelasannya Tidak Menarik

Untuk Coment Silahkan, Atau Request Sajah Di Komentar atau Chatbox

Facebook Saya Disini
Channel Youtube Saya Disini

8 comments

  1. gw ngakak bacanya, oh oke intinya ga ada kabar ya husbando gw :' yah sedih nih :v

    ReplyDelete
  2. sedih dong klo gk ada lanjutannya, padahal animenya bagus banget

    ReplyDelete
  3. Ngegantung banged ini masalah nya,, bnyak misteri belm terpecah kan, ah ngentod kesel gua nunggu nya, tau gini nyesel gua nonton bikin mati penasaran ae

    ReplyDelete