Membahas The Next Android, Android Versi O.


 Okeh Kembali Lagi Dengan Saya Admin Dari Blog Ini, Sekarang Mari Kita Diskusikan Android Dengan OS O Yang Akan Dirilis Setelah OS N (Nougat) Yang Sudah Menjadi OS Di Android Yang Terbaru.
 Mari Kita Bahas Android The Next Version Tersebut.


 Baik Ini Hanyalah Prediksi Saya Dari Awal Android N Mulai Dirilis, Kemunkinan Besar Android O Atau SO O Yaitu Oreo, Namun Banyak Kemunkinan Tebakan Saya Salah Karena Bisa Sajah Android Mengumumkan Makanan Yang Tidak Terduga.

 Sama Seperti Android N, Saya Memprediksi Kan Bahwa Nutela Lah Yang Akan Menjadi Os Android Selanjutnya, Namun Dugaan Saya Masih Salah, Jadi Mungkin Saja OS Android O Adalah Oncom Atau Makanan Yang Tak Terduga Lainnya.

 Bila Kalian Ingin Berpendapat, Silahkan Lewat Chatbox Yang Sudah Saya Sediakan Ini, Atau Koment Di Bawah Sajah.
 Saya Admin Isnaini, Harap Pamit Undur Diri Wassalam