Apa Jadinya Bila Tak Ada Teknologi Di Zaman Sekarang?


   Yok Kawan Kembali Lagi Dengan Saya Mochammad Isnaini Yang Akan Membagikan, Apa Jadinya Bila Zaman Sekarang Teknologi Tidak Ada, Yang Mungki Sajah Bila Teknologi Tidak Ada, Berarti Kita Tak Seperti Sekarang Ini, Dan Admin Pun Tak Akan Jadi Penulis Artikel Blog. Jadi Apakah Penting Teknologi Bagi Hidup Kita?, Jawab Itu Di Komentar.

1. Kita Kembali ke Zaman Purba


Berterima kasih lah pada Robert Boyle dan John Walker yang telah memperkenalkan korek api (1680) dan pemantik (1826). Bisa dibayangkan jika gak ada sumber api ini, kita harus membuat api dengan menggosok-gosokan batu atau kayu kering seperti manusia purba!
Dan juga kita takkan penah mudah untuk memasak Gansss.


2. Aktivitas Lambat Tanpa Motor dan Mobil


Saat ini kamu pasti merasakan manfaat dari mobil dan motor, kan? Gak cuma sebagai sarana transportasi kerja atau ngampus, keberadaan motor dan mobil untuk layanan GO-JEK atau Grab juga mempercepat dan mempermudah kita membeli makanan, tiket, hingga mengantar barang.

Bayangkan jika hanya ada sepeda. Beraktivitas yang membutuhkan jarak jauh pasti akan sangat lambat dan tidak produktif. Dan lagi, pasti betis kamu tambah besar karena harus mengayuh sepeda.

Dan kebayang kan kalo gak ada pesawat terbang? Ke luar negeri pasti susah. Kamu mau pergi ke luar negeri pake kapal laut? Kecuali pemberani, kamu pasti gak mau.


3. Susahnya Ngerjain Skripsi Pake Mesin Ketik


Kebayang gak sih kalo kamu harus ngerjain skripsi di zaman teknologi komputer atau laptop belum ada? Selain jadi gak bisa kerja cepat, saat ada yang salah kamu harus ngetik ulang dari awal!
Perjuangan pake mesin ketik itu bikin kita ngetik enggak empuk, enggak kaya Keyboard di laptop atau komputer yang sangat empuk untuk ngetiknya.


4. Ngantri di Kantor Pos

Gak cuma harus ngantri, karena pake surat, kamu pun dapat balasannya juga lama. Tapi dengan smartphone, kamu bisa kirim pesan sekarang tanpa ribet, dan dapat balasan seketika. Dan juga tanpa menunggu lama dan menguluarkan uang lebih mahal




5. Cuma Ada TV, Gak Ada YouTube
Aliansiku yakin, kamu lebih suka nonton YouTube daripada TV, kan? Soalnya di YouTube kamu bisa memilih berbagai konten yang kamu sukai. Dan lagi di YouTube kamu gak perlu nunggu iklan beres untuk nonton suatu acara atau video favorit.


Kerasa banget kan peranan perkembangan teknologi di dunia ini? Benar-benar memudahkan kehidupan kita. Makanya, jangan lupa bersyukur ya! Jangan sampe nanti kita dilaknat dan teknologi kembali ke zaman batu.. hehe